Friday 19 June 2009

Kitchen Table Melody

Posted on 10:42 by ithoxs & uut

Penulis : Agnes Tri Harjaningrum
Penerbit : Syaamil
Kondisi : Buku bekas, disewakan

Sinopsis

Ternyata tidak mudah menjadi full time mother. Aku jenuh, aku butuh sesuatu yang lain untuk mengaktualisasikan diri. Bukan maksudku untuk menolak menjadi seorang ibu rumah tangga full time. Bukan aku tidak mensyukuri semuanya. Syukur itu sudah aku tanamkan sejak aku menetapkan pilihan ini. Tapi aku bisa apa saat ternyata semua menjadi tak mudah?Dan kau tahu apa yang terjadi dengan aku? Aku menjadi sangat labil! Gampang marah, sensitif. Apakah wanita-wanita yang lain juga mengalami hal yang sama? Atau hanya aku yang tak normal?

Curahan hati Agnes ini mewakili berjuta wanita yang pada mulanya mendedikasikan seluruh hidupnya untuk keluarga, full time. Namun pada titik tertentu, kesadaran adanya ‘ruang-ruang kosong’ dalam diri menuntut adanya eksistensi. ‘Ruang kosong’ itu harus diisi, begitu tekad Agnes.Semangat dalam buku ini unik dan istimewa. Dengan latar kegamangan hidup mendampingi suami di Eropa, kita dapat merasakan emosi yang diantarkan oleh sang penulis kepada kita.

Hikmah-hikmah dalam buku ini amat terasa, laiknya seperti saat kita sedang sharing dengan adik atau kakak kandung sendiri : kental sekali aroma kejujuran, apa adanya, jenaka, cerdas, manusiawi, mesra penuh cinta, penuh pembelajaran dan wawasan, hingga pada ujungnya………berani menyalakan obor perubahan!Demikianlah Dokter Agnes dan buku pertamanya yang sangat menarik ini!

Buku ini semakin menarik karena memuat beberapa informasi terbaru yang menuntun kita, para orang tua, untuk segera keluar dari paradigma yang salah tentang dunia kedokteran dan kesehatan.Untuk Anda ibu-ibu rumah tangga yang jenuh dengan tetek bengek urusan rumah, bosan mengurus anak dan suami, bacalah buku ini!Insya Allah masalah Anda teratasi.

No Response to "Kitchen Table Melody"

Leave A Reply